23 April 2014

Kamu Mirip Kue Tart


Kamu mirip kue tart, kena senggol sedikit langsung rusak
mengapa kamu rapuh, padahal elok tubuhmu itu seluruh?

Kalau kamu ingin aku mengikutimu
jangan ikat aku diseret, tapi buat dirimu menarik
berjubah amanah, tak mudah goyah
tak perlu cocok hidungku dengan jarimu
khawatir, nanti terkena colek pula mataku

Kamu mirip kue tart, kena senggol sedikit langsung rusak
engkau kekar dalam bentuk, tapi kerempeng dalam isi
orang lapar tak butuh muluk, nasi dan lauk lebih dicari

Kalau kau ingin aku manis memuji, bersifatlah kanaah
hanya kepada rakyat, memberi; hanya kepada Tuhan, menadah
namun, jika imanku kamu bayar dengan rupiah
di dalam pestamu, 5 menit aku sih bisa setia

tapi untuk 5-10 tahun lamanya, mana mungkin aku percaya?

23/4/2014

2 komentar:

* Biasakan Mengutip Sumber/Referensi
* Terima Kasih Telah Membaca/Berkomentar